Welcome In Blogg Andi Ari Setyawan

Minggu, 16 Maret 2014

Kord Gitar Angker Band - Separuh Hati

Intro: Cm Gm Bb G# (2x)
Cm Gm
Andai waktu bisa ku putar kembali
Bb G#
Takkan pernah ku siakan dirimu
Cm Gm
Andai engkau bisa maafkan aku
Bb G#
Ku berjanji akan setia padamu
Int : Cm Gm Bb G#
Cm Gm
Ku takkan pernah bisa lupakan semua
Bb G#
Yang tlah terjadi diantara kita
Cm Gm
Ku takkan pernah bisa lupakanmu
Bb G#
Karena kau bawa separuh hatiku
[Reff]
Cm Gm
Aku mohon kepadamu
Bb G#
Jangan pernah pergi tinggalkan aku
Cm Gm
Aku minta kepadamu
Bb G#
Jangan pernah lupakan diriku
Solo : Cm Gm Bb G# (2x)
Cm Gm
Ku mohon padamu tuk jangan pergi
Bb G#
Tinggalkan aku disini sendiri
Cm Gm
Ku mohon padamu tuk jangan pergi
Bb G#
Karena tanpamu aku bisa mati
[Reff]
Cm Gm
Aku mohon kepadamu
Bb G#
Jangan pernah pergi tinggalkan aku
Cm Gm
Aku minta kepadamu
Bb G#
Jangan pernah lupakan diriku
Cm Gm Bb G#
Sekali lagi Aku mohon ho..whoho..
Cm Gm
Aku mohon kepadamu
Bb G#
Jangan pernah lupakan diriku
Outro : Cm Gm Bb G# Cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar