Welcome In Blogg Andi Ari Setyawan

Minggu, 23 Februari 2014

Kord Gitar Angker Band - Sadarlah Kekasih

assalamualaikum wr. wb.

lama sekali admin dah gak update artikel nih, kali ini admin mau update artikel kord - kord gitar band indie indonesia, kali ini akan admin posting kord dari angker band - sadarlah kekasih cekidot :



Intro: Dm C Bb
Dm
Disini aku terdiam....
C
Menunggu satu harapan...
Bb
Aku dibatas sepi
Dm
Disini aku menunggu
C
Menunggu sebuah jawaban
Bb Dm
Dari. . . Dirimu. . .
Bridge:
Bb
Mengertilah sayang
C
Kumencintaimu
A
Apa kau tak merasa
Bb
Diriku ini
C
Ingin milikimu
A
Seutuhnya..
Reff:
Dm C
Sadarlah kekasih...
Bb
Bahwa aku
Dm
Menyayangimu...
Dm C
Sadarlah kekasih...
Bb Dm
Bahwa aku mengharapkanmu
C
Hanya bisa terdiam
Bb
Di kesunyian malam
A
Ku menunggu...
Dm
Jawabanmu.....
Intro: Dm C Bb (2x)
Back to => Bridge => To Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar